Butuh Keahlian Husus Untuk Jadi Seperti Mereka

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Gerak Cepat dan Harus Fokus, Itulah Yang Dilakukan Oleh Petugas PLN Banggai Laut, Sulawesi Tengah. Bagi teman-teman yang menemukan atau melihat cosletting jaringan listrik dimanapun agar segera menghubungi petugas PLN. Mereka ini turun ke lapangan lima menit setelah saya melaporkan suatu kejadian pada jaringan listrik didepan rumah saya. Dari kejadian ini saya mengetahui beberapa hal. Yang pertama, ternyata tiang listrik yang terlihat seperti campuran semen itupun bisa berbahaya jika bersentuhan lansung dengan kabel induk yang tidak terbungkus. Yang kedua, saya bisa melihat bagaimana kesiagaan para petugas PLN. Teman-teman bisa juga melihat video saya sebelumnya tentang bagaimana pera petugas PLN bekerja memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat Kabupaten Banggai Laut.

Demikian teman-teman.

Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

Berlangganan artikel via email:

1 Response to "Butuh Keahlian Husus Untuk Jadi Seperti Mereka"

  1. Banyak kerjaan yang kadang tidak bisa di kerjakan oleh kita akan tetapi hanya bisa di kerjakan oleh orang lain... diantaranya ini

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel